Ulang Tahun dan Kebaikan

Alhamdulillah, ya Rabb, kami berterima kasih atas kehidupan yang Kau anugerahkan atas kami pada hari yang istimewa ini setelah Engkau ‘matikan’ sejenak tadi malam. Alhamdulillah, Terima kasih Ya Allah, untuk kami kembali Kau hadirkan hari ini dan Kau panjangkan untuk kami umur kami, berarti Kau hadirkan kembali kesempatan untuk kami.

Ya Robb, limpahkanlah kekuatan kepada kami agar mampu memberi manfaat dan menyebarkan kebaikan bagi orang banyak . Ya Robb, bantulah kami untuk menjauhi perbuatan dosa dan sia-sia.

“Janganlah seseorang di antaramu mengharapkan kematian dan jangan pula memohonnya sebelum kematian itu datang menjemputnya. Sesungguhnya apabila seorang di antara kamu meninggal dunia maka terputuslah amal perbuatannya dan sesungguhnya usia seorang mukmin itu akan menambah kebajikan.” (HR.Muslim).

Ya Rasulallah, Salawat dan Salam untukmu dari kami.
Kami berjanji untuk berusaha menjadi manusia yang tiada bertambah usia kami melainkan bertambah pula kebajikan yang dapat kami persembahkan untuk sesama, karena engkau juga telah memberikan teladan nyata kepada kami, bahwa “Sebaik-baik manusia adalah yang dapat memberikan manfaat yang banyak bagi sesama”.

“Apabila engkau merasa letih karena berbuat kebaikan, keletihan itu sungguh akan hilang dan kebaikan yang dilakukan akan terus kekal. Namun sebaliknya, jika engkau merasa senang dengan dosa, sesungguhnya kesenangan itu akan hilang dalam sekejap, sedangkan dosa yang dilakukan akan terus kekal..” by Ali bin Abi Thalib r.a.

Selamat Ulang Tahun Saudara dan Sahabatku, Semoga meraih hidup Berkah (mendapatkan kebaikan & bermanfaat bagi sesama) dan Sukses Dunia Akherat…

Selamat Ulang Tahun Sahabatku dan teruslah berbuat Kebaikan…

Baca juga :  Muhasabah / evaluasi diri saat memperingati dan merayakan hari kelahiran

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s